Thursday, March 1, 2012

Cari Rumah kayak cari Jodoh?Bener gak sih?

Benar.......
Mungkin bagi yang sudah pernah merasakan hunting membeli rumah , akan merasakan hal ini :)

Ya.. benar2 mencari rumah dari enol, bukan rumah dari perusahaan, hasil hadiah ataupun warisan.
Alhamdulillah.. jdoh rumahku ada disini, bersyukur banget sudah tidak mengontrak lagi.. ,Buruan yuk punya rumah!
be happy in our Home Sweet home! 

Jadi, ..memang tidak mudah mencari rumah di jual yang bener2 cocok:), sesuai keinginan, kemampuan finansial dan tidak lupa sesuai kebutuhan.

Kenapa sih cari rumah kayak cari jodoh? Iya..dong,selain harus "pas di hati" dan tentunya pas di kantong. Dan itu sunggguuuh.. tidak mudah, apalagi jika ingin sesuai dengan tips membeli rumah .

Misal nih, ada rumah yang cantiiik, sesuai di hati, lokasinya pas banget, tempatnya luas.. tapi wooW.., minta "Gaji Bulanan" tinggi, alias cicilannya mahal ..!!:)

Ada juga niih.. rumah yang tidak terlalu luas, tapi ckuup cantiik, tapi.. sama aja, maharnya mahal alias DP nya tinggii... hehe..

Kesimpulannya.. ,memang mencari rumah seperti mencari jodoh, cocok-cocok an, kalo gak cocok di kita, yah gak cocok di si penjual..., tapi walaupun susah, memang harus maksain dan beraniin, karena kalau gak gitu nanti gak punya2 dong.. yang ada ... Malah tambah susah cari jodoh,eh salah ,cari rumah.!:) Yang jelas.. kalau beli rumah itu kita tidak akan rugi, karena nilainya akan terus naik dan tinggi..

Bagusnya.. niih, ketemu rumah di jual cepat atau rumah di jual butuh. Ibaratnya "sama-sama membutuhkan", sehingga tujuan cepat tercapai.

Ayo... yang belum punya rumah,saatnya beli rumah dan properti.

By : Dwi Apriyanti
seorang istri, ibu rumah tangga, guru privat , yang sedang menjalani toko online Grosir Gamis dan Grosir Jas Hujan :)

1 comment:

agumanhoff said...
This comment has been removed by a blog administrator.