Sunday, May 22, 2011

Pilih bisnis Online atau Offline?

Berfikir untuk memiliki pemasukan tambahan??Selamat, itu artinya anda sudah membuka peluang usaha untuk diri anda sendiri. Lalu, langkah berikutnya, seharusnya memulai usaha dari online atau offline ??

Kalau saya sendiri, murni, 90 % berasal dari online , ini ada tips Reseller Busana Muslim Online.

Oke, back to the topic. Mana sih yang lebih baik ??

Hmm.., sebenarnya kita tidak bisa mengatakan bisnis online itu lebih berhasil dari bisnis offline, ataupun sebaliknya. Keberhasilan itu relatif, bisa jadi rahasia Allah, tapi yang jelas 50% adalah milik orang-orang yang sudah berani memulai usaha.

Kembali ke tentang bisnis online vs offline. Pada sebagian orang ada yang 75 % bisnisnya berhasil lewat online, ada pula yang 75 % bisnisnya lebih hidup lewat offline. Pastinya ada beberapa faktor yang mempengaruhi. Karenanya , jika anda sudah berniat ingin memulai usaha, mulailah dari mana saja anda memulai. Mau mulai dari online, ..monggo.., mulai dari offline ya silahkan.

Tipe bisnis offline dan online memang memiliki beberapa karakteristik yang berbeda. Bagi para pelaku usaha, mungkin ada yang lebih enjoy dengan online, namun ada juga yang masih bertahan dengan sistem konvensional.

Namun demikian, keberhasilan tiap individu memang berbeda. Itu tidak lepas dari strategi usaha yang mereka jalankan.

Oke, ingin mulai usaha dari sekarang??Online or offline?? It doesn't matter...

Salam Sukses
Selamat berbagi inspirasi

- Join My Business! Jas Hujan Wanita dan Busana Muslimah , Resellers are welcome..

No comments: