Friday, October 7, 2011

Tips Cantik Alami

Ingin Cantik Alami ??

Hmm.. , ada cara yang mudah dan hemat untuk bisa tetap tampil cantik dan alami.

Anda wanita? Setiap wanita pastinya ingin tampil cantik. Namun, tampil cantik tidak harus selalu melapisi wajah dengan kosmetika tebal ,tapi bukan berarti anda tidak boleh berkosmetik ya.., Berikut adalah tips-tips ringan yang bisa anda aplikasikan untuk kehidupan sehari-hari. Tips ini tidak sekedar perawatan, tapi juga untuk pencegahan agar tidak terjadi penuaan dini.

1. Tidur & Istirahat.
Banyak kerjaan?? Deadline menumpuk? Duuh .. tapi jangan lupakan kebutuhan tubuh untuk istirahat ya. Pastikan anda tidak tidur terlalu malam. Sekali-kali boleh .. tapi jangan jadikan kebiasaan, karena akan menyebabkan lingkaran hitam dibawah mata nampak jelas. Sop.. Pastikan anda cukup tidur ya, sehingga bisa bangun pagi dengan lebih segar ,dan tentunya akan menunjang kecantikan anda.

2. Sayur dan Buah-buahan
Hayoo.. siapa yang tidak suka buah-buahan dan sayuran?. Dua jenis makanan ini sangat baik untuk tubuh. Jadikan sebagai cemilan ya!, seratnya yang bagus, bisa untuk program diet yang baik ,lho... Berat badan ideal dan seimbang, tentu membuat kita jadi lebih prima dalam berpenampilan.

3. Air Putih
Air sangat baik untuk tubuh, terutama untuk kecantikan kulit kita. Tubuh kita terdiri dari 70 % air, maka jika kekurangan air ,akan terjadi permasalahan-permasalahan kulit. Minum air hangat lebih bagus, dibandingkan air dingin, karena ia akan menghidrasi, meremajakan, mendetoksifikasi dan memberi oksigen bagi kulit, menghilangkan komedo, dan memperkecil pori-pori. Oke,pastikan anda cukup minum , min. 8 gelas air putih sehari. Di selingi dengan buah jg oke,:)

4. Cukup Olah raga.
Olahraga juga bisa menambah kecantikan kita, kenapa? Karena dengan olahraga kita akan fit dan sehat. Kalau kita sehat, maka penampilan akan fit dan prima yang secara tidak langsung menunjang kecantikan alami kita.

5. Banyak Menghirup udara segar
Oksigen yang bagus, juga akan mempengaruhi kerja organ tubuh. Kalau kita kurang oksigen, bawaanya menjadi mengantuk dan cepat lelah. Karena setiap pagi, setelah sholat shubuh, biasakan jalan-jalan kecil sambil olah raga + menghirup udara segar. Hm ....SEgar

6. Banyak Bersyukur & Bersabar
Tidak bisa dipungkiri, dengan tertawa dan bahagia, kita akan jadi awet muda. Karenanya tidak lupa untuk kita banyak bersyukur dan bersabar.

Nah .. tidak sulit kan untuk tetap tampil cantik alami??

Sst..., apakah itu berarti kita tidak boleh memakai kosmetik?
Boleh saja ..., sesekali gunakan kosmetik untuk acara dan waktu yang tepat, dan tentu saja tidak berlebihan.

Melangkapi cantikmu, agar cantik luar dalam, yuk baca pula tips cantik ala muslimah  yang berikut ini!
by :
ragam-tips.blogspot.com





Butik Gamis . Bisa Drophshipr. Bisa Retur


No comments: