Thursday, October 20, 2011

Motivasi Usaha

Pernahkah anda mengalami kegagalan usaha?

Jika ya, jangan berkecil hati. Selamat. Itu artinya anda akan,segera menemui keberhasilan. Usaha yang gagal itu tidak selalu dimaknai negatif. Yang negatif adalah , yang tidak pernah berusaha.

Seperti halnya usaha penjualan gamis ini, dengan kebulatan tekad akhirnya bisa hidup kembali dan bersanding dengan bisnis jas hujan muslimah. Ya, semua tidak lepas dari kegigihan, proses dan kesabaran. Bisnis online busana muslim dan jas hujan ini, total dikerjakan mandiri oleh seorang ibu rumah tangga. Di akuinya, dalam menjalankan bisnis, awalnya memang belum terlalu dilirik, alhamdulillah seiring dengan waktu, konsumen mulai melirik blog gamismuslimah.blogspot.com. Di akuinya, awal memulai bisnis ini harus dimulai dengan merayap, sambil mempelajari peta bisnis namun setelah itu akhirnya.. bisa berlari dan eksis, itulah sekelumit kisah dari seorang istri dari tatang rahmat hidayat, yang juga memiliki blog bekam.


Ketika Gagal Usaha

Memulai usaha, memang berat di awal, sebagaimana kita mengayuh sepeda, di awal memang sangat berat, namun kedepannya begitu ringan. Anda tidak bisa memaksa orang lain untuk menjadi sukses, JAdi memang sukses anda sendiri yang menginginkannya. Well, selama anda yakin, dengan apa yang anda kerjakan, maka keberhasilan ,insyaAllah ditangan anda, selama anda tidak berhenti, tinggal waktu yang menjawabnya. Jadi, Jangan jadikan stress, tapi rubah menjadi tantangan.


BAgaimana menghadapi cibiran orang terhadap usaha yang anda lakukan?Teruslah berusaha, jangan perdulikan cibiran orang:) Penting untuk diingat, Walau sedikit apapun usaha yang anda lakukan, beri penghargaan terhadap diri anda sendiri. Jadilah orang-orang positif yang bisa menempatkan segala sesuatu dengan seimbang, termasuk memberikan penghargaan buat diri anda sendiri. Adakalanya anda sekarang harus merayap, esok berjalan, lusa berlari.. bahkan terbang. Jadi, nikmatilah perjalanan usaha anda. Bertemanlah dengan banyak orang, dan jangan pilih-pilih teman.:) Karena bisa jadi ,rejeki kita juga datang lewat teman atau sahabat kita.

Berbahagialah orang-orang yang telah melakukan perubahan terhadap diri mereka sendiri.

Well, Perjalanan 1000 mil, di awali oleh satu langkah kecil. Nah, sudahkah anda memulai
langkah perjalananmu?

Tetap semangat ya!!

Yang sedang menikmati perjalanan usaha
Dwi Apriyanti

ragam tips


Dicari:
Reseller gamis
Reseller busana muslim
reseller jas hujan




No comments: