Friday, December 19, 2008

Cara Mencari Pemasukan Tambahan



jas hujan
Setelah sebelumnya posting tentang tips mengatur keuangan, kini saatnya kita membahas cara memulai mencari pemasukan tambahan.
1. Kenali hobi anda, Misal jika anda suka mengajar dan memiliki keilmuan yang cukup terhadap bidang studi yang anda kuasai, kenapa tidak mencoba untuk menjadi pengajar privat J. Mengajar privat cukup mengasyikkan, disamping waktunya tidak terikat, siswa yang kita ajarkan jg tidak banyak, selain kita mudah membinanya kita jg tidak memerlukan terlalu ekstra energi. Lebih lengkapnya bisa dibaca di ragam tips ini.
2. Menjualkan produk orang lain. Cari tahu kebutuhan masyarakat sekarang itu apa. Dimana ada kebutuhan, di
situ ada peluang dagang . Misal, Ingin Usaha baju muslim  gamis atau jualan produk jas hujan unik nan cantik,yaitu Jas Hujan muslimah, yang sekarang sedang booming.;)
Saran dari saya : Niatkan sesuatu itu tidak hanya berorientasi pada materi. Anda cari nilai ruhiyah dari bisnis anda, ketika anda menyadari bahwa usaha mandiri yang anda lakukan benar-benar memberikan manfaat besar bagi orang lain, tentunya hasil yang anda dapat bukan hanya dari segi materi, namun juga dari segi batiniah.
Selamat Berwirausaha!!

SMS Order 085717232550 / pin bb 25AC25B5



Butik gamis-  - Baju Koko. Bisa retur dan dropship.

No comments: