Saturday, November 15, 2008

Tips Memilih Jas Hujan / Jas Hujan Wanita

Hujan dan Jas Hujan. Tentunya dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Mungkin sebagian orang masih menjadikan payung sebagai sahabat setia dimusim hujan, namun bagi anda yang mengendarai kendaraan bermotor, agaknya mengenakan payung sambil berkendaraan agak susah dan cenderung membahayakan. Jas Hujanlah pilihan alternatif terbaik.

Pilah pilih jas hujan memang membutuhkan bijak. Beraneka ragam warna jas hujan dengan berbagai tipe dan bahan serta harga yang bervariasi menjadikan piihan berbeda bagi tiap individu.
Sebelum memutuskan membeli jas hujan, ada baiknya kita mencermati seberapa aman dan nyaman kan jas hujan yang akan kita beli ??



1. Pilihlah yang berbahan PVC dengan sistem hotpress, agar air tidak merembes ke sela-sela jas hujan.
2. Pilih Jas hujan dengan ukuran yang pas dengan tubuh anda
3. Hindari membeli jas hujan model kelalawar / ponco
4. Pilih jas hujan dengan warna-warna terang agar jika berkendaraan dihujan lebat dimalam hari, kendaraan dibelakang kita masih bisa memantau keadaan kita
5. Pilihlah yang sesuai dengan ukuran "kantong" anda.
Banyak pilihan dan ragam. Akhirnya kembali lagi kepada sejauh mana anda melihat segala sesuatunya secara seimbang dan bijak. Jika anda menemukan semua syarat diatas, untuk apa anda membuang uang terlampau banyak?

Jadi, jangan tunda kebutuhan anda dalam menyiapkan perlengkapan dimusim hujan. Sekarang pertanyaan, dimanakah bisa dicari jas hujan seperti itu??

Feminin, Aman, Nyaman dan Trendy

Ya, setidaknya empat kata itu yang saya hendak rekomendasikan untuk jas hujan wanita ini. Jas hujan yang terbuat dari bahan poly vinyl chloride dengan system welding dengan ketebalan standar ,sangat aman dan nyaman dikenakan. Tersedia dalam dua pilihan model , yaitu : Model Long dress dan model Rok plus jaket dengan 3 pilihan warna, diantaranya yaitu ungu, pink dan hijau.

NEW : Jas Hujan Anak Karakter!

No comments: