Friday, November 21, 2008

Tips Sehat Islami Lewat Terapi Bekam

Hmm.... siapa sih yang tidak ingin sehat?? Pepatah mengatakan health is wealth, the first wealth is health. Setuju gak?? Buat apa punya uang banyak, tapi kita sakit, makan pun tak enak, tidur pun tak nyenyak. Kalau kita sehat, kita lebih bisa produktif berguna untuk diri sendiri maupun orang lain. Betul tidak?

:) Ingin sehat, tapi juga mengikut sunnah, ada yang tahu jawabannya?? Ya .. jawabannya dengan Berbekam / Alhijamah . Apa sih Al hijamah? Al hijamah atau terapi bekam adalah pengobatan ala Rasul dengan cara membuang darah kotor yang ada ditubuh dengan sebuah alat bekam/ cupping. Kenapa darah kotor itu harus dibuang?? Ya karena darah kotor itu mengandung racun-racun dan juga sedikit oksigen yang memang tidak bagus untuk tubuh kita. Karenanya agar tidak menganggu kesehatan kita, darah kotor tersebut harus dibuang dan dikeluarkan agar sistem kerja organ tubuh kita menjadi bagus dan baik.

Banyak orang biasa melakukan terapi bekam baru sebatas ketika mereka mengalami sakit. PAdahal fungsinya lebih dari itu. Ya, di lihat dari manfaatnya, terapi bekam tidak hanya berfungsi menyembuhkan penyakit, namun juga dalam rangka menjaga dan merawat kesehatan anda. Berbekam rutin sebulan sekali itu sangat bagus, biasanya tanggal 17, 19 dan 21 tanggalan hijriyah. Dan berbekam ketika waktu sakit, lebih bagus lagi. JAdi, bukan berarti harus menunggu waktu tanggal pertengahan bulan islam itu. LAgi-lagi hal ini harus di sosialisasikan . Ya, semoga kita dapat melestarikan warisan cara pengobatan ala Rasul ini. Melakukannya - tidak hanya mendapatkan kesembuhan -insyaAllah, namun juga menunjukkan bukti cinta sebagai pengikut Rasul yang setia dengan sunnahnya.

So, Sudahkah anda berbekam dalam Bulan ini??



JASA TERAPI BEKAM
Anda membutuhkan jasa terapi bekam?
hub : Tatang Rahmat Hidayat 081510082646

No comments: