Thursday, June 7, 2012

Warna Baju Muslim

Anda suka berbusana gamis?? Mungkin koleksi baju muslim anda sudah banyak. Tapi, pernahkah anda memperhatikan warna-warna busana muslim yang anda miliki ?

Adakalanya kita suka membeli baju muslim baru dengan warna yang tidak jauh dari baju muslim yang sudah kita miliki. Memang agak susah jika cenderung menjadi penyuka warna favorit tertentu. Semisal, anda penyuka warna biru, maka bisa dipastikan mayoritas busana muslimah yang anda miliki memiliki unsur warna biru. Terkadang, walo membeli model baru warnanya pasti tidak jauh-jauh ada kombinasi warna busana muslim biru. Anda tidak salah jika melakukan hal demikian. Ya,  ada keuntungan ekonomis,terutama untuk pelengkap berbusana muslim seperti kerudung muslimah ,karena bisa memadu padankan dengan busana yang sudah kita miliki.

Tapi, ada baiknya ketika anda membeli baju muslim baru, pastikan warnanya bervariasi dari warna busana muslim lain yang sudah anda miliki. Dampak positif akan warna baru ini, akan membawa kesan dan suasana baru, tidak hanya bagi anda tapi juga orang di sekeliling anda terutama bagi anda yang ingin tampil kompak dalam busana muslim sarimbit dengan pasangan tercinta anda (suami/istri) ,ataupun sekedar memakainya di hadapan suami/istri kita.

Jadi, Jangan takut bereksperimen dengan warna busana muslim ya, selama di gunakan pada tempat dan waktu yang tepat ,terutama ketika anda keluar rumah.

Nah, sudah siap mencari warna busana muslim baru untuk anda ?


supported by: ragam tips

No comments: